Dinas Ketenakerjaan Dan Transmigrasi Kabupaten Sambas Laksanan Pelatihan Budidaya Ikan Lele

23 Mei 2022
Administrator
Dibaca 155 Kali
Dinas Ketenakerjaan Dan Transmigrasi Kabupaten Sambas Laksanan Pelatihan Budidaya Ikan Lele

desasejiram.idDinas Ketenakerjaan Dan Transmigrasi Kabupaten Sambas Laksanan Pelatihan Budidaya Ikan Lele Sistem Kolam Terpal Di Desa Sejiram Kecamatan Tebas. Senin, 23 Mei 2022

Dengan tujuan pemberdayaan angkatan kerja melalui tenaga kerja mandiri dalam rangka perluasan kesempatan kerja  di Desa Sejiram, Dinas Ketenakerjaan Dan Transmigrasi Kabupaten Sambas  Melaksanan Pelatihan Budidaya Ikan lele system kolam terpal di desa sejiram kecamatan Tebas.

Kegiatan pelatihan ini diberikan kepada peserta pemula untuk memberikan pemahaman dan pelatihan secara teknis sehingga kedepan dapat diaplikasikan dan dipraktekkan di lapangan.

Dalam kegiatan ini diikuti sebanyak 20  orang peserta yang berasal dari warga  Desa Sejiram. Dimana  pelatihan ini akan ditindaklanjuti dengan praktek langsung ke lapangan, sehingga materi yang didapat oleh peserta bisa langsung diaplikasikan tanpa harus menunggu lama.

Kita berharap, khususnya para peserta  mendapatkan hal positif dalam pelatihan yang digelar oleh Dinas Ketenakerjaan Dan Transmigrasi Kabupaten Sambas ini sehingga hasil budidayanya mampu meningkatkan kesejahteraan keluarganya.