Rapat Koordinasi Bulanan Pemerintah Desa Se-Kecamatan Tebas

28 Desember 2017
Administrator
Dibaca 1.752 Kali
Rapat Koordinasi Bulanan Pemerintah Desa Se-Kecamatan Tebas

Pemerintah Desa Sejiram Kecamatan Tebas menggelar Rapat Koordinasi Bulanan Pemerintah Desa se-Kecamatan Tebas pada bulan Nopember 2017 di Kantor Desa Sejiram hari Kamis (16/11/2017).

Rapat Koordinasi (Rakor) dipimpin oleh Camat Tebas, Marianis, SH. MH dan dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Sambas, Kepala KUA Tebas, Kapolsek Tebas, Danramil Tebas, Kepala UPT se-Kecamatan Tebas,  Kepala Desa se-Kecamatan Tebas, Sekretaris Desa se-Kecamatan Tebas dan Ketua BPD se-Kecamatan Tebas.

Acara diawali dengan peresmian Desa Sejiram Sebagai Desa Sadar Hukum yang diresmikan oleh Camat Tebas dan perwakilan dari Pengadilan Agama Kabupaten Sambas. Kemudian dilanjutkan dengan Rakor yang membahas beberapa permasalahan di desa diantaranya administrasi kependudukan dan sidang isbat nikah, juga dibahas tentang permasalahan kenakalan remaja dan cara mengatasinya.

Selain acara tersebut, Pemerintah Desa Sejiram juga mengadakan kegiatan Pameran berbagai produk lokal desa diantaranya Produk Olahan Makanan, Kerajinan Sengkek dan Kerajinan Bambu, pameran berbagai varietas Jeruk. Acara juga dihibur dengan menampilkan kesenian beladiri kuntau dan seni tundang (pantun berdendang).