Kepala BSKDN Kemendagri Melakukan Validasi Penilaian IGA 2022 pada program Insanak, Desa Sejiram

29 November 2022
Miki Saputra
Dibaca 84 Kali
Kepala BSKDN Kemendagri Melakukan Validasi Penilaian IGA 2022 pada program Insanak, Desa Sejiram

desasejiram.id- Kepala BSKDN Kemendagri Melakukan Validasi Penilaian IGA 2022 pada program Insanak, Desa Sejiram.(sabtu 26 November 2022)

Bertempat di gedung serba guna Desa Sejiram Kecamatan Tebas telah dilaksakan penilaian Innovative Government Award (IGA) Tahun 2022, Dalam kegitan ini dihadiri oleh Kepala BSKDN Kemendagri  Dr. Yusharto Huntoyungo, M.Pd , Asisten II Sekda Kab. Sambas, Staf Ahli Bupati serta Kepala OPD terkait, Camat Tebas, Kepala Desa Sejiram beserta perangkatnya, PD/PLD. Babinsa/Bhabinkamtimas.

Kunjungan ini merupakan pelaksanaan tahapan validasi lapangan penilaian dan penghargaan IGA tahun 2022 melalui Unit Usaha Internet Pedesaan (Insanak) di Desa Sejiram menjadkan salah satu inovasi yang masuk Nominasi IGA tahun 2022.

Kepala BSKDN Kemendagri Yusharto Huntoyungo, mengatakan kedatangannya untuk melakukan peninjauan dan validasi Inovasi Kabupaten Sambas yaitu melalui Bumdesa Maju Bersama Unit Usaha Internet Insanak, sebagai bagian dari penialaian IGA Tahun 2022 yang sebelumnya telah dilakukan presentasi oleh Bupati Sambas.

sebagai salah satu inovasi yang masuk Nominasi IGA tahun 2022 Pemerintah desa sejiram melalui Bumdesa Maju Bersama  berharap dapat memberikan hasil yang maksimal sehingga dapat menginspirasi yang lainnya