Pemdes Sejiram Laksankan Pra-Musdes RKP T.A 2025

24 Juli 2024
Miki Saputra
Dibaca 37 Kali
Pemdes Sejiram Laksankan Pra-Musdes RKP T.A 2025

Bertempat di Kantor Desa Sejiram Rabu, 26 juni 2024 telah dilaksankan Pra-Musdes RKP T.A 2025 yang di hadiri oleh Camat Tebas Dedy Zulkarnain, Ahli Gizi dari Puskesmas Tebas Nariswari DH, Amg, Kepala Desa Sejiram, Ketua BPD Beserta Anggota, Babinsa, Bhabinkamtipmas, Pendamping Desa, Pendamping PKH, LKD Desa Sejiram, Tokoh Pendidikan, tokoh Perempuan, Tokoh agama dan masyarakat.

Kegiatan ini merupakan sebagai upaya untuk mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam proses pengambilan keputusan dan merumuskan rencana pembangunan desa. Pertemuan ini menjadi wadah bagi warga desa untuk menyampaikan ide, aspirasi, dan harapan mereka dalam mewujudkan desa yang lebih maju dan sejahtera.

Musyawarah ini bertujuan untuk menciptakan iklim partisipatif di antara warga desa dan menggalang dukungan masyarakat dalam upaya membangun desa yang berkelanjutan. Musyawarah pra-musdes adalah langkah awal yang penting dalam merumuskan rencana dan keputusan yang melibatkan seluruh masyarakat desa.

Dalam kesempatan ini yang menjadi fokus pembahan ialah mencakup isu-isu kesehatan seperti isu stanting dan pendidikan yang ada di desa, dengan kesepakatan akhir  dituangkan dalam Berita Acara yang ditandatangani oleh perwakilan peserta musdes