Cegah COVID-19 PEMDES Sejiram Lakukan Penyemprotan Disinfektan

13 Juni 2021
RUDI. M, S.Pd.i
Dibaca 180 Kali
Cegah COVID-19 PEMDES Sejiram Lakukan Penyemprotan Disinfektan

 

desasejiram.id –Upaya pencegahan penyebaran covid-19, Pemerintah Desa, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Tim Relawan covid-19 Desa Sejiram melakukan penyemprotan Disinfektan dan pembagian masker. (Kamis, 13/06/2021).

Dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19, Pemerintah Desa bersama Tim Relawan covid-19 Desa sejiram terus melaksanakan upaya pencegahan dengan cara melakukan penyemprotan Disinfektan dan pembagian masker.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di tempat-tempat umum seperti Mesjid, Kantor Desa, Pos Yandu, Gedung olahraga dan Sekolah, sedangkan untuk pembagian masker  dilakukan secara door to  door atau langsung, yang merupakan hasil produksi dari ibu-ibu PKK Desa Sejiram

Penyemprotan Disinfektan dan pembagian masker hanyalah  salah satu cara pencegahan penyebaran virus, oleh karena itu pemerintah desa juga terus menghimbau kepada masyarakat agar patuhi aturan dan jalankan anjuran pemerintah. Tetap tenang, jangan panik kita doakan bersama semoga virus Covid-19 segera berlalu dari bumi Indonesia.