Camat Tebas Dedi Zulkarnain, S.Sos Lantik Pergantian Antarwaktu (PAW) BPD Sejiram

05 Juli 2023
Miki Saputra
Dibaca 61 Kali
Camat Tebas Dedi Zulkarnain, S.Sos Lantik Pergantian Antarwaktu (PAW) BPD Sejiram

desasejiram.id-Camat Tebas Dedi Zulkarnain, S.Sos Lantik Pergantian Antarwaktu (PAW) BPD Sejiram Masa Bakti 2021-2027.(Rabu. 5 Juli  2023)

Bertempat di Gedung Serbaguna Desa Sejiram telah dilaksankan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pergantian Antarwaktu anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sejiram Kecamatan Tebas Kabupaten Sambas, dalam kesempatan ini dihadiri oleh Camat Tebas DEDI ZULKARNAIN, S.Sos, Kepala Desa Sejiram HEMDI, Ketua ABPEDSI Kab.Sambas SUPRIANI, S.T . Anggota BPD, Perangkat Desa, Pendamping Lokal Desa, serta tokoh masyarakat, tokoh agama  dan undangan lainnya.

Dalam sambutanya ketua ABPEDSI Kab. Sambas Supriani, S.T  mengapresiasi  atas cepat tanggapnya Pemerintah Desa dan BPD Sejiram dalam melakukan pengisian atas kekosongan salah satu jabatan BPD dan beliau berharap semoga tidak ada lagi Pergantian Antarwaktu (PAW) selanjutnya. Dalam kesempatan yang sama Supriani juga berpesan khususnya kepada anggota BPD agar bisa solit dalam bekerja,  berbagi ilmu pengetahuan antar sesama, dan dalam menjalankan tugas haruslah mengedepankan etika dan adap,  sehingga tidak ada orang yang akan tersinggung dengan aturan yg di berlakukan,  terakhir beliau menghimbau untuk secara bersama-sama mengawal dana desa dan bermitra dengan Pemerintah Desa, dengan harapan semoga Desa Sejiram semakin terdepan.

Sementara itu Camat Tebas Dedi Zulkarnain, S.Sos dalam sambutanya menyampaikan bahwa kita patut berbangga sebagai warga desa Sejiram karena desa Sejiram merupakan salah satu desa yang ada di Kabupaten Sambas yang sudah dikenal di kancah nasional karena prestasinya, dalam kesempatan ini Dedi Zulkarnain juga berpesan bahwa BPD merupakan lembaga yang  terhormat dan ada aturun main didalamnya maka setiap pergerakan haruslah sesuai dengan peraturan terakhir beliau bepesan mari  bersinergi tingkatkan terus kinerja dalam menjalankan roda pemerintahan.